Thursday, July 14, 2005

Betapa Kucinta Padamu
by siti nurhaliza

andainya engkau kumiliki
sejak dulu sebelumnya
andai kucurah rasa hati
mungkin kini ku kan tenang di sampingmu

kau membuatku menikmati
kesan kasih sayang kau terpaksa pergi
ingin kuterus dicintai
walau bisikanmu azimat berduri

cintaku yang berbunga
jadi air mata di jariku

betapa kucinta padamu
katakanlah kau cinta padaku
sematkanlah aku di hatimu
walau di mana berada
ingatku dalam doamu

hiasilah hati
dengan cinta suci
selamanya

betapa kucinta padamu
katakanlah kau cinta padaku
sematkanlah aku di hatimu
walau di mana berada
ingatku dalam doamu

gemerlapkan jiwa
semikanlah cinta
semoga kau dan aku
akhirnya bersama
aku kan menunggu

walaupun seribu tahun lagi

----------------------------

あんなに愛してる
曲:シチー ヌルハリザ


もしあなたを守れたら
昔から、前々に、
もし心の感じを出したら
今穏やかにあなたのそばに
いるかな

私に愛の感じを楽しんでもらったが
別れられないといけません
愛されて続けたい
あなたの囁きはトゲ付きのお守り

私の満開の花ような愛
指の上にの涙になりました


あんなに愛してる
愛してると言ってくださいませんか
私を心に掛けてください
どこでもいる時に
祈りに忘れないでください

真の愛で
永遠に
心を美しくして

あんなに愛してる
愛してると言ってくださいませんか
私を心に掛けてください
どこでもいる時に
祈りに忘れないでください

魂を明るくて
愛の春になって
あなたの私
やっと永遠一生のことを
ずっと期待してる

千年後でも

No comments: